CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 30 Desember 2008

welcome home dear - happy new year

ahhh akhirnya gue back to home jugaa :) . gila kangen banget seminggu ga megang komputer , ga internetan , ga contact2an sama temen , hidup terasa hampa (halah) . mana disana kan gaada sinyal im3 ya jadinya gue beli perdana xl aja (mahal 12 rebu) . trus gue ga ngerti cara nginstall gprs-nya (katro lu katro) . yaudah gue puasa dulu internetan . oh ya ada beberapa hal nih buat describe kampung halaman gue .

*fact about my home town*
-first nih , kampung gue itu di desa sawarna (pasti pada gatau deh) kalo ada yang tau komen ya . lengkapnya di kabupaten lebak - banten selatan . nah gue and family kalo kesitu harus lewat hutan nah lo kebayang kan beradaban disana gimana ? tapi kenyataan berkata beda . walaupun letaknya di tengah hutan rata2 orang disana tuh hapenya bagus2 . bikin iri gue yang sebegai orang kota (najong lo) . walaupun disana gaada internet , gaada komputer tapi disana ada tv lcd . nah looh
-yang kedua , di kampung gue banyak banget keajaiban dunia (pret) . dan itu dijadiin sebagai tempat wisata . misalnyaa : ada pohon gede yang jadi ciri khas kota banten , namanya pohon kepu . pohonnyaaa gedeeeeeeee bgt (gede aja) sampe katanya ya gaada manusia yang bisa meluk pohon itu termasuk manusia terbesar didunia . weeh mitosnya juga bilang kalo pohon tsb itu bisa bedarah . katanya ya katanya kalo dipotong dianya ngeluarin darah hiiiiiiiih . trus ada karang yang mirip kayak kapal namanya tanjung layar . dari atas situ kita bisa ngeliat telapak kaki kabayan yang katanya sih gede . kebetulan gue belom liat jadi gue ga bisa gambarin gimana . telapak kaki itu melangkah dari sawarna ke bayah . katanya sih dulu samudra itu cuma sebetisnya kabayan . gue sih percaya ga percaya aja . trus ada lagi goa langit . kalo yang ini sih gue belom dapet info sama sekali tapi orang2 bilang disana ada orang serang yang mati . ya gue gatau deh mesti ngomong apa lagi . sekiam aja deh gue gatau lagi apa aja yang ada disana .
-udah deh gue lupa tadi mau mosting apa hehe

oh iya hal2 yang paling gue nantiin pas pulang kampung adalah ............ jerejeeengg jeeenggg KETEMU SAMA SODARA GUE YANG LUMAYAN CAKEP !!! waaaa (histeris) . FYI aja ya , kalo ga salah tanggal 29 kan di trans tv ada harry potter jam 9-an . trus dia tuh lagi didepan tv nonton tv ya gue nimbrung bae . trus kan gue bawa bantal sama guling buat persiapan kalo seandainya kalo gue ketiduran di depan tv seperti biasanya . trus dia tuh langsung ngambil bantal gue trus dibuat tiduran sama dia . lalu kami terlibat oleh percakapan yang seru (halah) . ya karena gue udh ngantuk bgt yaudah gue udahan aja jam 11 tapi kan bantal gue ada di dia . trus jadinya gue 1 bantal sama dia (hehe itu sih ngarep) . yang bener ya mau ga mau gue harus merebut bantal itu dari dia . ya gue dengan deg2an dan sangat hati2 gue ngomong aja "a minjem bantalnya dong mau tidur" dan yes berhasil bantal kembali ke tangan gue . pas tidur ga bakal gue lepasin deh tuh bantal haha .




"Oya happy new year ya semua . jangan lupa ya pada bikin plan biar kita semakin matang menjadi manusia (apasih) haha . see you in next year babay - bella cullun"

0 komentar: