CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 15 Desember 2008

love life

kenapa ya loplaip gue aneh bgt . giliran gue suka sama seseorang , dianya ngacangin gue sampe gue udah niat bgt buat ngelupain dia . trus giliran gue lagi deket sama seseorang , eh dianya malah nembak gue . ah kaco dah !

smentara itu ....

good bye uas . selamat datang remed . oke gue udah pasrah kalo nilai gue bakal jelek2 . tapi tadi pagi ada suatu keajaiban . mtk essay gue dapet cepe (horreeee !) sama tabook dapet 91 ya lumayan lah . trus dari tadi pagi tuh gue sakit perut bgt gatau knp . pake ada acara mau muntah2 lagi zzz . trus tadi kan pas pulang sekolah gue and friends nonton bola mantan 79 vs mantan 78 . kita ributt bgt (jujur gue sih nggak) . sampe2 dimarahin pak rt .

*["SAYA RT YA DISINI! JADI KALO KALIAN MAU BERISIK KALIAN KELUAR! INI TEMPAT UMUM! LAPANGAN INI DEKET MASJID! JADI SAYA RT DISINI. KALO MAU BERISIK KELUAAAAAR!"
tanggapan kita gue begini:

  • OH YA? BAPAK KETUA RT? SUMPAH PAK SAYA GA NANYA!
  • weh mau keluar kemane pak? kaga ada pintunyaa!
  • siapa suruh buat lapangan deket masjid?!
  • weh, kalo adzan pun kita bakal diem kok pak. KITA TAU DIRI!
  • nyantai dong pak!]
* copy dari blognya sekar.

untuk lebih lanjut buka aja blognya sekar . thank ya :)

2 komentar:

Sekar mengatakan...

huehehehe dikutip dari blog saya

bella mraz mengatakan...

iya maaf ya cuma copy-cut doang hehe :)