CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 02 Desember 2008

Ditinggal Nyokap Mudik Untuk Beberapa Hari ;(

Buset beberapa hari rasanya tuh udah kayak lamaaaa banget berabad abad (halah lebayy guaa) . Emang bener , pekerjaan rumah numpuk aja diserahkan kepada gua ,gile aja emang gue pembantu (pembantu bahasa halusnya asisten mamah) + kejadian yang cuci piring itu membuat gue shock banget akan pekerjaan rumah tangga yang melelahkan . Gue udah sadar banget akan kepentingan seorang figur asisten mamah .

Entah apa yang terjadi tadi guru guru pada ga masuk (yes yes yes) . Cuma matematik sama tik doang , weeh lumayan lho gua mtk dapet tiga bintang (woo pamer) and TIK cuma maen internet doang ya buka facebook (lumayan gratis , jangan ditiru ya) . Trus tadinya ada seleksi TIK pas pulang sekolah . Ya gue lagi ga mood and gue bilang aja mau les (heh jangan salah gue beneran les lhoo !!) . Tapi setelah fotokopi buku IPS dulu .

Trus tadi gue sempet marahan sama aji gara gara gue bilang dia mau kawin (yaiyalah secara dia udah bikin undangannya) jadinya aji marah deh (yaelah sensi bangeeet kayak pacarnya ... peace sekk !! ) zzz . Mana puisi indah hasil copy paste ga mempan lagi . Ettdah banyak banget maunya . Ya akhirnya gue baikan jugaa sihh .

Gue kena virus apa ya jadi rajin + pinter matematika gini (biasanya bego) sampe post test pun lancar . Apa jangan jangan jampe jampenya mujur (wuakakaka , terima kasih ki joko pinter) . Wah besok ada ulangan biology lagi , Masyallah males belajar dah guaa (sok pinter lu) . Ah tau ah males . Emangnya gue kyk fahmi yang memiliki kemajuan pesat di kelas lapan sampe sampe pas gue sms dia skitar jam stengah 11 dia pun masih belajar biology dengan khidmatnya . Gue ? bukannya maju malah mundur . huehehehe :DD Wah wah udah dulu ya pegel gue . Bagi yang mau dapet undangan ke perkawinannya aji bisa melihat di friendster (bella.sqrpnt@gmail.com) atau facebook (bella.bertha@yahoo.com) atau bisa juga dengan hanya ketik : BELL(spasi)MINTA_DONG , lalu kirim ke : 085711634xxx . Sms yang kamu dapet langsung dari hp akuu (Idih ngartis amat dah guaaa) . That's all makasih ya yang udah sudi baca . GOD BLESS YOU . byeee !<3

0 komentar: