CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 24 Desember 2008

outbond , pensi , merry christmas and happy new year

kembali lagi ke kisah penderitaan seorang anak smp tapi sekarang new version lohh . ternyata dia ga hanya diliputi oleh penderitaan saja , tapi berkat figur dan kehadiran dari teman2nya , saudaranya , tetangganya , keluarganya , dan serta senior juniornya kini hidupnya lebih berwarna dengan tawa dan canda *halah banyak bacot* udah langsung to the point aja ya

[outbond]

harusnya sih dibangunin jam 4 tapi entah kenapa malah dibangunin jam 4.30 . rese , jadinya ga sempet sarapan deh . trus disana ternyata belom ada bisnya zzz . wah bis sial nih mana tadi ga sempet solat subuh lagi ckck ah siaaaaaaaaall ! lalu pas bisnya udah dateng ya kita masuk ke bis deh trus tertawa bercanda ria dan berbagi makanan (ini yg gue suka haha) dengan riangnya . pas udah nyampe gue langsung ngajarin koreo yel2 yg baru ke anak2 dan alhamdulillah , mereka ga ngerti . yaudah gausah pake koreo deh , liriknya aja belom apal hahahaha . trus abis itu kita ngumpul sama regu jadi kita kemana mana harus satu regu muluuu gitu . oh iya regu gue namanya tiger (baca : tai-ger) . pertama kita main flying fox . kirain ya ff (flying fox) serem gimana gitu , secara gue ga pernah naek begituan (anak reni gituu haha) . ternyataaa ..... biasa aja ah . trus dilanjutkan sama permainan yang selanjutnya dan seterusnya . ya bagian yang paling gue suka itu pas main lumpur . kan disuruh lewat jembatan kecil dulu yang dibawahnya lumpur . ya karena gue ga sabar ya gue langsung nyebur ajja ke lumpur . eh yang lain pada ngikutin haha . ya abis itu kita nyari bu siti buat diceburin (wah parah parah) sampe nyari ke sungai . yaudah ya sekalian aja nyebur . lumayan buat seger2an . ya trus kita mandi deh trus pulang . sekian dan terima kasih

[pensi]

awalnya anak 88 mau jualan tie-dye tapi karena gagal ya jadinya jualan coklat aja . sayang banget tuh duit modal tie-dye gagal yang hampir 300ribuan . duitttt kuuuuuuuuuu kembalikaan !! trus kita tuh udah susah payah pulang malem trus paginya di rumah rafi juga untuk hasil yang nol zzz . ya trus di pensi gue dadakan jadi baking (pengembang) vokal dan hasilnya juga ancur2an gara2 gue haha sorry pren . ya trus kita kerumah rafi lagi deh nonton twilight . di twilight ada gue lo yang jadi bella swan . cakep kan gue haha . setelah puas cuci mata ngeliat robert patinson (anak ikan patin) ya kita2 kelaperan deh . dengan sigap mbaknya rafi bikinin kita indomiee . abis itu indomie nya diabisin sama dzakki . jadinya tama cuma makan kuah sama nasi . tama menyebut itu sup lalu berterimakasih kepada sahabatnya , dzakki . selesai makan , seperti biasanya kita langsung pulang (tips : kalo udah kenyang langsung pulang aja daripada disuruh cuci piring) . ya begini lah kira2 yang dialami oleh saya .

[end]

semuanya merry chistmas ya bagi yang merayakan dan happy new year ya buat semua . tentang visi misi bakal gue cantumin deh di postingan tahun depan haha . oh iya mungkin ini postingan terakhir gue tahun ini , soalnya gue mau mudik dulu (back to home) ya soalnya sodara gue ada yang mau kawin . ya mau apa lagi . tapi insyaAllah tanggal 31 gue udah balik kok . so doain gue ya biar selamat sampe tujuan . amin . happy new year ya semua . semoga di tahun yang berikutnya kita bisa menjadi manusia yang lebih baik dan juga hewan yang lebih baik . ok bye semua c u in next year . muaaaacchhh !!!

0 komentar: