CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 04 Desember 2008

bule botak menawan

Maaf ya kemaren ga posting . Maklum sibukk (sebenernya sok sibuk) . Oh iya tadi ada orang bule dari kedubes Amrik dateng ke sekolah gue (bulenya item , botak menawan & tinggi banget udah kayak tiang bendera jalan hehe) . Apa urusannya coba dia dateng ke slank (pronoun : seleng atau bisa juga disebur celeng) . Mana gue disuruh buat pertanyaan lagi yang berkaitan sama culuture sama education . Ngeselin ga sih ?!! . Trus cuma gara gara acara itu aja sampe jam 16:00 waktu hape gue dan sekitarnya . Membuang buang waktu banget , mending guaa ol dehh . Udah kosumsinya dikit lagi(cuma risol + roti + aqua doang !!) . Penonton kecewaa penonton kecewaaa :DD

Emak gue udah pulang nih . Waduh cepet amat (bye smsan + ol sampe malem , bye hari bebas belajar , bye ga mandi seharian*boong boong* , hikss ;(( ) . Mid juga udah bentar lagi tapi gue belom belajar sama sekali . Ulangan mtk aja dapet 70 (menurut gue itu bagus) . Remed remed remed !! remed is my lifee Yeahhh !! . Untung gue ngumpulin bintang jadinya gue ga remed deh yes yes .

Mulai sekarang diberlakukan aturan tentang blog ini , yaitu : NO LOVELIFE !! jadi yang mau tau tentang lovelife gue ga bakal nemu disini soalnya disini tuh cuma buku harian pelajar yang emang REMED LOVER (bangga saya !!!) . Ya kan lu ga bisa seenaknya tau tentang privacy gue kann . Udah ah pergi aja orang yang cantik diluar tapi dalemnya busuuk (hoooweek) . Dan bagi orang yang mau tau siapa PR itu bisa nanya langsung ke gue dan dengan senang hati gue bakal menjawabnya tapi hanya dengan harga 5000/orang (otak bisnis) . HUAKAKAKAK

0 komentar: