CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 06 Desember 2008

detik detik terakhir sebelum ulangan

Akhir akhir ini gue sering merasa deg deg-an . Apakah gue gugup akan datangnya hari selasa dimana akan terjadi sebuah kejadian (yaiyalah) "ulangan akhir semester" . Gue gugup banget kalo inget inget yang itu . Takutnya gue ga bisa naek kelas bzzztt -__-

(Udahlah yang diatas ga penting)

Gilaaa minggu ini gue streess bangeeeett . Nilai jelek mesti di remedial dulu , pusing urusan lovelife (yang ini ga usah dibahas) . Arrgggghh !! Belajar bentar aja otak gue udah ancur ancuran , koneksi lama , dan akhirnya langsung ngelag zzz . Gimana gue harus ngadepin seminggu ga ol ga nonton tv belajar muluuu ? ettdaah malay guaa (kapan sih gue ga males) . Materi numpukk (emang bener , pokoknya banyaaaak banget) . Sob , mungkin selama seminggu ini gue bakal vakum . So , jaga diri kalian ya selama gue ga ada , jangan lupa belajar juga buat uas nya . Kita saling berdo'a supaya nilainya memuaskan . Jangan nyontekya (arti : jangan niruin gue hehe) . okee sekian saja byee :D

0 komentar: