CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 04 Januari 2009

HAPPY NEW YEAR

happy new year ya (telat bgt) . maaf baru posting soalnya lagi sibuk nih (pret) . ya kembali ke topik , dari kemaren gue udah berfikir terus menerus mengenai visi dan misi gue buat taun baru . dan ini hasilnya . check it out !

1. Pengen naek kelas
2. Pengen beli hape baru
3. Pengen sering ke PIM bareng temen
4. Pengen ngerasain yang namanya pacaran
5. Pengen bisa corel draw
6. Pengen banyak duit
7. Pengen bikin tanda khas kelas
8. Pengen dibeliin macbook
9. Pengen lebih deket sama ............
10. Pengen diet
11. (lupa . kalo ada yg baru gue pasti tambahin deh)

o , ya taun baru ini gue sepi bgt . gaada bakar2an soalnya gue tidur hehe . jadinya bakar2annya pas pagi2 deh (dasar keluarga aneh)

maaf ya posting hari ini masih kosong karena gue emang ga niat posting . ah posting selanjutnya gue mungkin bakal nulisin sifat2 ato khas2 semua orang2 yg gue kenal di taun 2008 . it's hard huh . mengingat banyak banget orang yg gue kenal (kalo yg kenal gue sih dikit) di tahun 2008 yang mengisi hari2 gue (apaan sih) ya pokoknya gitu deh . sampai bertemu di posting selanjutnya :)

0 komentar: