CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 24 Januari 2009

ke rumah amruu (lagi)

oh well . kayaknya gue udah posting 2x ya yang tentang ke rumah amru . ya tapi emang selalu ada kejadian seru pas ke rumah amru . gue cerita dari awal deh ...

tepat jam 09.30 gue dengan pedenya keluar dari gerbang rumah sambil sms2an sama qisthi dan ready . lalu ke sekolah naek mobil exclusive (angkot) , soalnya gaada yg nganterin . dengan berbekal 15rb , gue siap mengadu nasib di pamulang (apasih) . abis turun dari angkot , gue langsung ngibrit ke sekolah soalnya udah di tungguin dari tadi sama qisthi . eh pas gue di tempat jajanan eh si qisthi lagi jajan martabak (eh gue ga di bagi) . absi beli ke lapangan gue nyuruh qisthi (karena yang ada cuma qisthi doang) nemenin gue nyari 'abang robby prikitiw prikitiw' buat buka pintu kelas soalnya gitar gue di dalem . eh katanya ada di pak jajang . laaah gue gatau pak jajang yang mana . setelah mencari informasi ternyata pak jajangnya lagi gaada . yaudah dari pada keburu males gue tinggalin gitar gue aja tuh di kelas (maaf ya git) . trus gue sms2in anak2 biar cepetan dateng . eh udah 4 orang (gue qisthi amru imam) kita ke rumah raffy jemput km (udah kayak raja aja pake di jemput) . trus kita bersama sama ke rumah amru lagi lagi naek mobil exclusive . pas nyampe gerbang permata pamulang kita langsung nyamber ojek buat ke rumah amru . sebenernya jaraknya ga jauh jauh amat sih tapi kan amru yg bayarin jadi boleh aja hehe . trus dari rumah amru kita dengan buasnya langsung main komputer sama nyamber gitar . nyari lagu yg kira2 bagus buat tugas ec . trus anak2 cowok pada keatas mau ngerusuh pake drum . jadinya gue di bawah sama qisthi . qisthi masih ngotak ngatik komputer (gatau sebenernya dia lagi hunting lagu ato buka facebook) , gue nganggur aja . trus gue liat gitar tergeletak begitu saja . yaudah gue ambil aja tuh gitar untung melampiaskan kebosenan gue . gue mau sok2 main gitu . tadinya gue udah mengahyati , udah inget2 kunci G udah bersiap siap genjreng dan ternyata suaranya fales . gatau deh apa gitarnya yang bego ato gue yg oon . huh ! emang kayaknya gue ga berbakat bgt megang alat musik . biasanya segala alat musik yg gue mainin pasti bunyinya fales semua z . trus itu kita udah nentuin lagu tapi cuma satu yaitu lagunya simple plan . abis itu kita dsuruh makan sama emaknya amru (asssik) . dan pas lagi makan kita teringat sama ready yang katanya mau nyusul jam 12an . sementara kita mungkin sebntar lagi mau pulang . kasihan sekali ready . ini imajinasi kita ber5 :

imam , km , gue qisthi : amru pulang dulu ya !
(ditengah jalan pas naik ojek kita ketemu ready lagi jalan kaki)
kita : hallo ready
ready : hallo juga
(5 menit kemudian)
ready : amruu !!
amru : ya ngapain ke sini gue baru mau pergi
ready : katanya mau kerja kelompok ?
amru : oh itu udah dari tadi kali , sekarang aja udah pada pulang
ready : yah padahal gue kesini jalan kaki

oh sungguh kasihan nasib anak itu . hiks jadi terharu

abis dari rumah amru dan ready ternyata dateng lebih cepat dari yg kita bayangkan karena ready ga jalan kaki . kita pulang ke rumah masih dan ada juga yg nonton ran di pensi md . lagi lagi dan lagi gue pulang naek mobil exclusive . emang dah exclusive is my life hahaha . trus pas di tengah jalan gue denger suara ambulans kirain ada orang sakit ato mati gitu eh taunya di belakangnya ada polisi trus ada mobil trans tv geettoh trus diikutin sama mobil2 bagus dan mahal lainnya . pasti ran . pikir gue . tadinya gue mau ngikut juga sih ke md tapi males dah panas2 dan pasti rame jadinya gajadi deh . trus pas nyampe rumah gue langsung ol dan chat bareng adza bikin naskah filem2 percintaan gitu . ntar deh kalo udah jadi pasti gue posting . hehe okaaay :)

0 komentar: