CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 12 Januari 2009

trip to sekar's home , tigaraksa , and amru's home .

udah lama ya ga posting . jadi kangen deh sama kalian (yg mau muntah silahkan , ember udah disediakan) . apa kabarnya (sok basa basi gt) . maaf ya postingan yg harusnya jadi 3 postingan gue singkat aja jadi satu postingan . gpp ya ?!

[sekar's home]

hari sabtu abis latihan angklung dan sedikit hunting foto buat tugas senbud , gue sempet bingung mau kemana lagi solanya bosen di rumah . ya jadinya gue ke rumah sekar aja bareng qisthi , gilang . tadinya kita kesana tuh mau naek angkot trus dilanjutin sama naik becak , trus gajadi . trus tadinya mau ke sana mau naek ojek dari bunderan sampe rumah sekar , eh gajadi soalnya gilang bawa motor . jadinya gue kerumah sekar sam gilang sedangkan si qisthi naek ojek soalnya takut ngepot2 kalo sama si gilang (dasar aneh) . pas nyampe rumah sekar , si sekar itu nyangkanya si gilang itu tukang ojek , abis emang mirip sih . trus pengalaman naek motor bareng sekar = seperti naek kuda HAHAHA . abis gmn gitu tapi yg penting selamat haha . trus dr rmh sekar gue dianter pulang sama gilang.

[tigaraksa]

hari minggu kita udh nyempet2in dateng demi sekolah kita tercinta . dateng jam 9 , latian sebentar . eh taunya berangkatnya baru jam 12 ckck . yaudah gue nonkrong aja di saung depan sekolah sama tmn . eh taunya pas keluar sekolah gue malah ngelihat seseorang yg ganteng naik motor dengan baju item . haha siapa kaah ituuu ? :DD . trus kita berangkat kurang lebih jam 12 naek bis (ada toiletnya lhoo) norak dah gue . di perjalanan gue sempet kesepian karena banyak yg ga ikut . sekar , qisthi , trus anggi juga beda bis . kelaperan dah gue di bis haha (maklum biasanya dikasih makanan) . gue duduk sama rizka . kita berdua tuh cuma nyanyi2 lagunya afgan ft. alicia keys (kunci kunci alisia) yg if ain't got you doang . bosen gaada yg rusuh kayak sekar . ya di tengah jalan ternyata ujann deress bgt . sampe tigaraksa juga masih ujan . ya karena acaraya di lapangan kita nunggu dulu dehh . oh iya pas itu ujan udah agak mendingan gitu . trus acara dimulai deh . acara yg pertama itu NERACA yee ! emang neraca itu band yg di puja2 di sekolah . gue sama tmn2 tu bela2in ujan2an demi nonton neraca . bu rita juga nonton sih , tapi pake payung (yaiyalah esklusive) . trus pas lagi seru2nya nonton dan gue lg mengabadikan moment tersebut dgn kamera digital gue (pamerr) , tiba2 ada rombongan anak alay yg rusuh . gila norak bgt . mereka pk baju item gt . katanya sih itu anggota gerak jalan . tapi alay bgt sampe loncat2 nyiprat2in lumpur soalnya tanahnya emg aga banjir . rok baju dan kamera gue jadi korban . baju gue jadi lumayan kotor , rok gue kotor banget jadi kayak motif macal tutul gitu trus yg paling parah lensa kamera gue juga ikut kena . ya gue sempet panik . trus gue elap aja pake dasi gue yg ajaib dan taadaa ! kamera gue langsung berfungsi kembali (terimakasih oh dasi) . trus abis tragedi gila oleh anak2 alay itu kita bubaran deh , udh gaada yg seru . trus kita (team angklung sama padus) itu nunggu tampilnya lamaa bgt . kita tuh udah berdiri dari jam 2an , eh ga dateng2 . trus pak ismed nya malah dateng jam 5 . bayang kan betapa rapuhnya kaki2 kecil kami ini (apa bae?) . oh iya kita bilang ke bu siti supaya neraca pindah ke bis angklung aja . trus bu siti udh bilang tuh ke ank2 neraca dan mereka juga udah duduk di bis angklung . tapi gara2 bu hen sama bu yanti , neraca pindah lagi deh :( . tapi masih ada si echa kok si neraca wannabe haha . pas pulang itu dingiin bgt mana gue gabawa apa2 . yah jadinya gue menguasai 2 bangku di belakang deh buat tiduran soalnya gue pusing bgt dan badan gue juga rada panas sih pas itu . trus kita nyampe ke pamulang dan kembali ke rumah dgn selamat . amin

[ke rumah amruu]

kan gue sekar rizka ega kika rafi rian dzakki kan lagi gaada kerjaan tuh . yaudah kita ke rumah amru aja denger2 amru lagi sakit . kita udh beli dunkin donnuts dan ujan2 demi amru eh taunya amru bilang dia ga sakit , cuma kecapean (nyeeh gue juga cape nyeet) . tapi entah kenapa setelah melihat amru keluar rumah , hati kita langsung jadi tenteram . kenapa ? karema amru begitu ganteng pas itu . beda bgt sama gayanya di sekolah yg cullun kyk edward cullen . kita semua tuh seru2an gitu di rumah amru , apalagi tuh tuh orang stres yg maen drum (kika & ega maaf ya) haha . trus kita tuh buka2 file di komputernya amru trus ada fotonya yg pas kecil . imutt sekali (hueek) . trus di rumah amru kita baca + nonton videonya raditya dika yg ada di blognya . oh ya pas di rumah amru ada seseorang tmn kita yg mutusion pacarnya . namanya tuuut (sensor) . ya karena menurut gue dan tmn tmn juga kalo ternyata pcrnya itu murahan dan gampang bgt buat nerima cowok . kebetulan juga si tmn kita tsb udh gaada rasa lagi sama dia . ya si pacaranya itu marah bgt soalnya dia baru pertama kali diputusin . yaa kalo pcran hrs ada resikonya juga kaan . lagipula jgn mau mutusin doang ding , baru tau kan rasanya org2 yg lu putusin . idih emosi deh gue zz -_________-

2 komentar:

Qisthi mengatakan...

alaaah, bukan cm gue yg takut ngepot, si gilangnya juga ga berani sih kalo ber3 yeeee.. wooo

bella mraz mengatakan...

alah ngeles aja luuu