CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 06 Januari 2009

people in 2008

mkasih ya buat semua support kalian semua ke gue di tahun yg kemaren . maaf ya cuma bisa bilang terima kasih doang karena gue ga punya apa apa buat gue kasih ke kalian atas tanda jasa kalian yang sangat berarti bgt buat gue dan sangat membuat perubahan besar . thanks ya . ya berikut ini gue bakal nampilin beberapa orang yg udah ngerubah hidup gue . mohon maaf ya bagi yang ga dicantumin peace yo !

Besties

1. Pratiwi Andayani a.k.a tiwi
pas kelas 7 tuh gue sama tiwi tuh nempel mulu kemana2 . gue curhat sama tiwi , maen sama tiwi , kalo pelajaran pun tiwi saigan gue (bukan saingan pinter2an ya , tapi bego2an haha) . dia tuh baik bgt sama gue tapi dia judes bgt sama anak cowok malah saking judesnya sampe akrab haha . aneh kan . trus dia tuh temen gue yang paling ga muna . dia kalo kesel ya langsung ngomong di depan orangnya . pas masalah gue gara2 ada tmn yang mt aja dia yg tampil . gue ? ya cuma dibelakang panggung aja hehehe . check out blognya tiwi here

2. Rizka Febrina
si mbok yang satu ini emang rada jayus dan yang paling item anaknya bapak edi rianto (mampus aib lu gue buka haha) . ya tapi dia temen yang baik bgt , walaupun ga pernah tp-in gue pulsa haha . kalo soal pelajaran , pastinya gue ga selevel sama dia . level gue tuh jaaauuuuuuuuhhhh .......... diabawahnya huahehehe . ya tapi dia tuh sumber info gue bgt . gue juga kadang2 kalo curhat sama dia . diskusi juga sama dia . pokoknya rizka is the best deeh . oh ya blognya rizka ini

3. Sekar Indah Maharani
Ini nih temen gue yang banyak bgt masalahnya dan selalu ada sesi nangis di setiap masalah . tenang saja aku akan selalu ada di sisimu (pret gombal abis) . ya gitu2 tapi ini temen curhat gue yang paling TOP abis (yeaah!) dan pastinya temen ke kantin dan kadang2 suka jajanin gue (asik2..) . trus dia ini ce es an gue . karena keterbatasan mata gue alias min , gue jadi minta bantuan mulu kalo lagi nyari2 'dia' haha . pas kemaren aja sekar yg mergokin kalo 'dia' lagi ngeliatin gue uhuuy !! sekar's blog

4. Anggi Dwi Lestari
Temen pulang gue yg baik bgt (yg lainnya jahat haha) . yg suka bayarin ongkos gue hehe thx ya nggi . trus dia nyante bgt sama pacarnya . beeh ! kapan gue punya pacar haha . setau gue sih anggi belom punya blog tapi kalo mau tau add aja ymnya di nggi_zzz okay thx ya

5. Qisthina Suhardy
Si ganteng pacar gua (idih) . dia itu ce es gue men . trus dia itu sekelompok sama gue , namanya geng wordplayers (ngasal) . gue paling males dah kalo si qithi udah padang alias pelit haha (kayak gue nggak aja) pokoknya qisthi is the best laah .
blognya qisthi disini

6. Fahmi Reza Wijanarko
Well , mungkin nama ini gak asing lagi di sini karena udah beberapa kali nama ini muncull di blog gue sebagai orang yg gue puja2 , gebetan gue , orang yang gue suka . tapi itu dulu ya , sekarang dia udah jadi mantan gebetan gua haha . oh ya pas semester satu fahmi pernah nembak gue pas gue dalam tahap melupakan dia (ceelah) . ya karena prasaan gue lagi terfokus sama seseorang dan karena gue lagi ga pengen pacaran ya gue tolak aja (awalnya sih mau nerima) . ya langsung deh pada nyindir gue sadis2 gt . ya gue sih ga respect ya masa bodo gt ah . abisnya si fahmi udah kyk org sekarat pas abis gue tolak .

7. Gilang Buditama , Fadhli Alamsyah , M. Amru Akbar
3 cowok ini bukan suami gue yg ke 1 , 2 ,3 , tapi mereka ini temen curhat gue diantara yg cewek2 saja . layaknya seorang cowok ya mereka emang ngeselin seperti cowok2 yang lainnya . nih peran2 mereka ; gilang : temen pulang , amru : temen buat dipalakin , fadhli : acill darliing (hoek) .

8. Fandi Tiaputra
Die ini kakak2an gue yg baik bgt selalu ngasih solusi kalo gue ada masalah dan sebaliknya . kalo ada masalah sama ceweknya , ainy , curhatnya ke guee terus . kalo dia ada musibah kayak pas operasi jantung , dia di rumah sakir smsaan sama gue mulu . ya gue tau dia baik dan cakep tapi sekarang entah kenapa dia jadi jarang sms gt semenjak dia ke manado . sedang apakah ? gatau haha

9. Adzaria Andina
Gatau gue juga baru kenal sama dza tapi gue sangat mempercayakan atas informasinya . berhubung dia adalah orang terdekatnya 'ehmm' ya jadi segala informasi ya bersumber dari adza deh haha thx ya dza . blognya adza apa ya gue lupa alamatnya yg jelas ada di samping kanan blog gue yg paling atas

10. Anak2 Komit
Entah kenapa tiba nama komunitas ini terlintas di otak gue . yep karena ini merupakan perubahan terbesar setelah gue ikut komit . gue jadi bisa ngerasain gimana jadi tim desain2 gt . kita pas itu desain bikin poster bank2 (tolong jangan diucapkan 2x) gt deh . yah walaupun hasilnya ga menang , tapi lumayan lah buat kenang2an . Orang yang gue maksud disini adalah aji reffy kuka hapiz dan kawan kawan (kalo yg lain mau ikut juga boleh) . oh iya pas pertama kali gue masuk komit gue sempet di gosipin sama si aji gatau deh gue alasannya . dan gue sempet dibilang mt sama sek** . haha sori ya sek aibnya gue buka . dan gosip itu merambat cepet sekali tidak tertuga dan tidak dapat kita bayangkan . wahaha lebay ah .

(segini dulu deh gue udah males capek bgt . besok pasti ditambahin deh huahhhaa c yaa)

6 komentar:

Sekar mengatakan...

aduh ada nama gue aw aw. lu buka aib gue dah 'selalu ada sesi nangis di setiap masalah' haha

rizkafw mengatakan...

hahaha, aib apaan deh lu ? gak aib itu .HUIAHAHAHA

bella mraz mengatakan...

haha kayak gue enggak aja

Qisthi mengatakan...

ogah gua diaku-aku pacar elu. iiiih gue kan udah jadi cewe bener sekarang

Sekar mengatakan...

satu lagi aib terungkap

bella mraz mengatakan...

maap maap