CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 12 Februari 2009

minggu minggu terayam

well udah lama ga blogging lagi . judul diatas memang benar pemirsa (ala insert) , aa sial banget gue minggu ini uhuk uhuk . kenapa ? kita liat aja di kaleidoskop minggu ini ;
senin : hari paling ayam . setelah gue vakum sekolah selama semiggu karena cacar , hari senin gue udah mulai masuk sekolah lagi takut ketinggalan pelajaran . dan kesialan menimpa gue begitu saja ketika gue baru masuk ke gerbang sekolah . awalnya semua terlihat biasa saja sama seperti 2 minggu yg lalu , tapi gue tiba2 melihat seosok qisthi , ya karena gue ec sekelompok sama qisthi yaudah gue kejar aja tuh qisthi tanpa sadar kalo jalan becek bgt abis ujan . daaan jerejeeng GUE KEPELESET DENGAN SUKSES DI DEPAN PIKET setelah meneriaki nama qisthi (dasar sial tu anak) . gue sangat panik menahan malu soalnya diliatin sama seisi sekolah (lebay) haha pokonya begitu deh . pas upacara gue juga semept di senyumin gt sama kk kelas yg sepertinya melihat aksi gue itu . yaudah gue tutupin muka gue aja sama topi dan badan sekar dan rizka . malu bgt HAHAHAHA (ketawa maksa) . trus abis upacara gue sempet ngeliat umm u know lah . lalu abis itu pelajaran ec assik gue jadi pokalis (setara loh sama charlie st12 yg cakep itu hueek) . jadi tugas ec itu suruh bikin konser band gitu tapi pake bahasa inggris . tadinya gue mau main gitar sekalian ngelancarin tapi karena kelompok gue kebanyakan cowok yg bersuara ehem , sumbang sumbang jadinya terpaksa gue harus turun tangan (ceelah) . awalnya gue grogi mengiingat gue cuma latian sekali dan kondisi tenggorokan gue lagi agak radang . tapi entah kenapa gue jadi terbawa suasana di studio musik , beda banget sama di kelas , di rumah temen , di panggung , pokonya beda . gue jadi berhasrat pengen main musik . gue nyanyi kali ini ga asal bunyi . pertama kalinya gue nyanyi pake perasaan kalo gue bilang sih . mungkin terdengar lebay tapi bagi gue suaranya beda sama suara gue pas lagi nyanyi di kelas , di kamar mandi , pokonya beda . suara gue terdengar lebih halus nadanya dapet . pas itu suara gue tuh agak ga biasa tapi kata temen2 bagus (gue tau ini cuma untuk menghibur doang btw makasih ya sob) . sekian deh hari seninnya haha
selasa : lupa !
rabu : lupa !
kamis : lupa !
jum'at : haha capek bner gue hari ini dari pulang sekolah langsung les ga pake mandi trus pulang les langsung mondar mandir nyari kado buat besok . tau kan kalo besok itu valentine . emang sih menurut gue gaada spesialnya tapi gue kali2 mau coba ngerayain valentine bareng orang2 . bukan pacar ya melainkan temen2 kelas gue 88 yg top abis (cuih) . ya ga harus sama pacar kan haha kalo ngomongin soal coklat gue ga yakin bakal ada sau orang pun yg ngaish gue coklat tapi kita liat aja besok . who's know ?

0 komentar: