CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 19 Januari 2009

maen ke rumah qisthi dan hari ini

hari saptu (bahasa apa noh) gue sama sekar ke rumah qisthi . perjalanan kita berawal dari sekolah bersama tiara dan dita . tapi tiara sama dita pulang ke rumah masih2 hingga tinggal kami ber3 . kita ke rumah qisthi jalan kaki karena itung2 bisa bakar lemak kann (bilang aja ga punya duit) . trus di tengah jalan chinta nelpon mau ikut , yaudah gpp biar rame . ternyata jarak dari gerbang villa dago ke rumah qisthi itu luamayan . ya lumayan ..................jauh (gubrak) . kira2 beginilah percakapan antara gue sekar sama qithi di tengah jalan :
sekar : qis rumah lo dimana ?
bella : masih jauh ga?
qisthi : diujung sana yg bisa kalian liat (sambi nunjuk2)
bella & sekar : ooh

pas udh mau sampe ke ujung yg bisa diliat itu .

bella : dimana qis ?
qisthi : disitu belok kanan kalo ada tanda ga boleh belok trus kita belok
sekar : !@#$%&*?
bella : !@#$%&*?

ternyata rumahnaya qidthi deket bgt sama kolam renang . trus kita ngeliat rumah antik gitu . kata sekar sih kayak rumah ki joko bodo . kalo gue sih gatau ya org ga kenal sama ki joko bodo . pada saat yg bersamaan perut gue sakit gt . trus qisthi sama sekar menyarankan konsultasi ke ki joko bodo aja . hayalan kita begini :
ki joko bodo (kjb) : ada yg perlu saya bantu ?
gue : ya saya mengalami masalah yaitu ... (memasang muka penuh cemas)
kjb : apa ?
gue : susah buang angin.
kc : bzzzzztt -______________-

huahahahaha . trus pas di depan rumah qisthi kita foto2 dulu trus masuk ke rumah qisthi . ternyata lagi ada tmn2nya adeknya qisthi . yaudah kita memutuskan buat ke lantai 2 aja . kamarnya qisthi baguss bgt ! pake karpet sama walpaper gt . gue sempet norak dikit dehh . trus meja belajarnya sanagat unik dan penuh gaya (apasih) . trus si cinta dateng tak diundang haha .
abis itu kita nonton thw clique dan di lanjutkan dengan nelpon2 orang pake privat number trus kalo udh diangkat ya di diemin ato nggak ya menirukan suara *sensor* sama pake speech . korban kita adalah : reffy (yg paling byk di telpon) , ajie , kuka , kanunu , kika , dan yg lainnya gue lupa . maaf ya bagi korban y merasa dirugikan . korban utamanya adalah sekar soalnya pulsanya jadi abis goceng . maaf sekar :) trus abis itu kita pulang seh mengingat udh sore

yaah hari ini kayaknya biasa aja kecuali mendadak pilek . jangan sampe di koran ada tulisan "seorang gadis cantik telah meninggal dengan tubuh si selimuti oleh ingus" idiiiih ogaaaah .

0 komentar: