CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 18 Februari 2009

matemathic , biology , physic make me crazy & gilang what happen to you ?

jadi hari selasa rabu itu ada test dari sirektorat sbi gt . gue sih ya nyantai bae kan gue udah pinter , bukan , bukan itu . soalnya gue pikir kalo kyk begitu kagak dimasukin ke rapot ya gue nyantai bae . eh ada tmn gue yg bilang kalo ini bakal dimasukin ke rapot . otomatis romantis , gue langsung belajar mtk ngibrit deh (ga masuk ke otak) . sebelum test berlangsung kita dapet pencerahan dulu dari mrs. sulandari guru mtk kita yg tersayang muah muah . saat test mtk berlangsung :
10 menit pertama : yah gini doang anak tk juga bisa (sotoy)
20 menit : agak susah dah tapi masih bisa gue kerjain
40 menit : apa2an nih gajelas
1 jam : ada angka2 berterbangan disekitar kepala
1 jam 30 menit : aduuuh susah
1 jam 45 menit : mulai mengarang bebas
1 jam 40 menit : lempar pengapus bae
2 jam tepat : terkapan di karpet sambil mengeluarkan busa di mulut (iiiwww)

pas test sains

10 menit pertama : SAYA MENYERAH PAK !!

huahahaha udah gila gue haha ga mungkin lah tapi ya intinya begitu ya pokonya susah bgtt . hah and eniwey ada sedikit tentang temen kita yaitu gilang . gatau kenapa sejak hari itu . dia tuh jadi stey kul gt . kalo ketawa ditahan . kalo istirahat duduk diem di kelas baca buku ga seperti biasanya berkeliaran di kantin trus hal paling menakjubkan dia tuh pas naek angkot kayak gantung gitu . ga biasanya dia kyk gitu apa lagi diakan orangnya rapih bgt walaupun sedikit jorok heheh pokonya gitu deh ah . kayaknya bukan gue doang yg ngerasain perubahan yg pesat sama dia tapi gataui juga dah haha

0 komentar: