CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 29 November 2008

First Day

Hai , nama gue bella dan gue termasuk orang baru di blogger . Setelah 3x gagal dalam urusan pem-blog-an (bahasa yang aneh) , mudah mudahan blog yang ini berhasil aminn . Mulai aja ya langsung .

Hari ini hari sabtu (yaiyalah nenek salto juga tau) . Gue bangun jam 7.30 trus berangkat jam 8.45 trus langsung eskul . Abis itu yg ngajar langsung ilang entah kemana . Dalam kesempatan ini lebih baik kalau kita ngabur saja (kebiasaan buruk jangan ditiru ya adek adek) . Trus tiba tiba Chinta dan Kika lari sambil menjerit jerit yang lalu membuat bumi berguncang (halah lebayy) . Ternyata studio (baca : setudio) sekolah udah jadi . Yoo wess gue langsung kesana sama temen temen dah . Dan ternyata pemirsaa , STUDIONYA KEREN BANGEEETT !!!! yaTuhann ga bisa bayangin slank (pronoun : seleng) bisa punya studio sekeren ini . Omaygod baru pertama kali ini banggain sekolah sendiri heheheh . Trus tadi yang ngeband itu si band gradient ato apalah alias bandnya aji dkk (dkk : bopal , faldi , reffy , and seseorang drumer yang bernama yullyo) . Wess anak lapan lapan sama lapan sembilan yang tadi masuk ke studio itu norakk abis (termasuk gue) . Pada foto foto trus pada gila gilaan sampe diliatin sama orang orang yang ngeband . Waduh malu abis (terkecuali gue yang ga punya urat malu hehe) . Trus trus ya the end . Gue baru pulang jam 3 sore gara gara dikurung zzz . Mantep kan !! Oke dech guach gituch loch ! *buset alay bnerr* . Udach duluch yach (keterusan) byeeeeech !!! :DD

4 komentar:

reffy mengatakan...

hahaha, bahasanya aneh. hehehe
macm2 aj bahasany, yah bguslah tapi.

bella mraz mengatakan...

makaseeeeh daah :DD kan anak gaul

Rasya Ardannary mengatakan...

cie cieee

bella mraz mengatakan...

wedew si rasya zz